Curi Gayanya, Style Elegan Nikita Mirzani Tatkala Masih Berhijab

Nikita Mirzani (Foto istimewa)
Nikita Mirzani (Foto istimewa)

MOJOKERTOTIMES, MALANG – Meski kini Nikita Mirzani sudah tak lagi berhijab, namun tak dapat dipungkiri bahwa gaya berbusananya dalam berhijab sangat menginspirasi. Tatkala masih berhijab, Nikita terlihat sering bereksperimen. Ia memadupadankan berbagai item fashion hingga menjadi look yang sophisticated. Gayanya terlihat berkualitas, berkelas, dan berselera tinggi.

Item fashion yang dipilih Niki untuk menyempurnakan look hijabnya antara lain rok, blazer, turban, knee high boots, sweater, ankle boots, celana kain, hingga kaos kaki yang ia mix match sedemikian rupa. Berikut cara Niki memadupadankan item-item tersebut.

1. Dua jenis motif kotak-kotak yang berbeda dalam satu outfit

Dalam look yang satu ini, Nikita Mirzani memadukan dua jenis motif kotak-kotak glen yang berbeda dalam satu outfit. Motif glen yang berbeda tersebut ada pada blazer dan rok spannya. Motif glen pada roknya lebih terlihat tegas daripada motif glen pada blazernya.

"Dua jenis kotak-kotak yg berbeda di padukan dlm satu outfit? Why not! Selama ada satu persamaan warna yg akan mengikat keseluruhan penampilan. Sah-sah saja! llmu yg kucuri dari stylistku!" tulis Nikita dalam caption fotonya.

Lantaran rok Niki adalah rok 3/4, ia menyiasatinya dengan memakai sepatu knee high boots berwarna hitam. Untuk atasannya, ia mengenakan kemeja putih dengan inner putih. Penampilannya semakin sophisticated dengan turban hitam dan anting hoops yang dibiarkannya terlihat.

2. Pilihan warna milo pada blazer dan pleated skirt

Kali ini warna milo kalem menjadi pilihan Niki. Warna ini digunakan Niki pada pleated skirt dan blazernya. Ia mengenakan turtleneck berwarna putih dan turban yang juga berwarna putih. Untuk aksesorisnya, ia mengenakan anting hoop. Sepatu ankle bootsnya semakin mendukung penampilan elegannya.

3. Outfit simple yang ditunjang dengan aksesoris big earrings dan heels emas

Turban masih menjadi pilihan Niki. Kali ini ia memadukan turban hitamnya dengan sweater hijau dan celana kain. Kesan elegan terlihat karena ia juga memakai heels emas dan big earrings. Tentunya aksesoris ini penting karena menunjang pilihan bajunya yang simple.

4. Perpaduan knitted dress dengan black lace up boots heels

Kali ini Niki memberikan kesan yang feminin sekaligus perempuan yang kuat dengan memadukan knitted dress dan black lace up boots heels. Tak lagi mengenakan turban polos, ia memilih turban motif argyle. Yang tetap dalam penampilannya adalah pemilihan anting besar yang dibiarkan Niki terlihat.

5. Rok 3/4, heels, dan kaos kaki super panjang

Niki memang kerap memakai rok 3/4. Lantaran ia memakai hijab, ia biasa menyiasatinya dengan mengenakan knee high boots. Namun, apabila knee high boots dirasa ribet, ia mengenakan heels dengan kaos kaki super panjang yang membalut kakinya yang tidak tertutupi rok.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]mojokertotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]mojokertotimes.com | marketing[at]mojokertotimes.com
Top