Bertemu Prabowo, Ustaz Adi Hidayat Sampaikan Pesan Khusus, Berikut Videonya

Ustadz Hidayat (tengah) foto bersama Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) (Ustadz Adi Hidayat Official @Instagram)
Ustadz Hidayat (tengah) foto bersama Capres dan Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kanan) (Ustadz Adi Hidayat Official @Instagram)

MOJOKERTOTIMES, JATIMES – Calon Presiden Prabowo Subianto baru saja mendapat kunjungan dari Ustadz Adi Hidayat (UAH) di kediamannnya, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Video pertemuan keduanya pun saat ini menyebar luas di jejaring media sosial. 

Tak sendiri, calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Para petinggi partai pendukung Prabowo-Sandi juga terlihat hadir dalam pertemuan itu.

Di sisi lain, beberapa artis seperti Arie Untung hingga Teuku Wisnu yang memang diketahui tergabung dalam sebuah kajian juga tampak hadir. Terlihat komunikasi luwes terjadi dalam pertemuan tersebut.

Beberapa kali terlihat UAH menepuk bahu Prabowo yang saat itu kenakan setelan berwarna coklat. 

Mereka juga tampak bergurau bersama. Namun dalam video lain dengan durasi singkat tak lebih dari satu menit, ustadz berkacamata itu menyampaikan sebuah pesan khusus kepada Prabowo.

Dalam video terlihat UAH dan Prabowo duduk saling berhadapan. 

Dalam percakapan itu, UAH menyampaikan beberapa pesan terkait kepemimpinan. 

Dia juga menyampaikan akan terus berdoa siang dan malam dalam sujudnya.

Berikut kurang lebih pesan yang disampaikan UAH dalam pertemuannya dengan Prabowo.

"Jika Bapak 'ditetapkan' jadi dan baik. Buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah. Maka saya akan jadi orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, saya akan gandeng tangan Bapak ke surga. Tapi kalau Bapak mengkhianati amanah kepemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan Bapak, dan saya mohon akan dilipatgandakan siksa Bapak di neraka, bertakwalah kepada Allah. Saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya," kata UAH.  

Sementara itu, Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Andre Rosiade menyampaikan jika kedatangan UAH ke kediaman Prabowo tersebut adalah untuk bersilaturahim sekaligus mendoakan capres nomor urut 02 bisa meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Heryanto
Publisher : Sandi Alam
Sumber : JatimTIMES
Redaksi: redaksi[at]mojokertotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]mojokertotimes.com | marketing[at]mojokertotimes.com
Top