Empat Jabatan Diduduki Pejabat Baru, Kapolres Batu Minta Jad Polisi yang Amanah

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat melakukan sertijab di Polres Batu, Senin (24/6/2019). (Foto: istimewa)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto saat melakukan sertijab di Polres Batu, Senin (24/6/2019). (Foto: istimewa)

MOJOKERTOTIMES, BATU – Terhitung sejak Senin (24/6/2019) empat pejabat Polres Batu menduduki jabatan barunya. Setelah resmi dilakukan serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin oleh Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto di Polres Batu.

Ke empat pejabat itu adalah Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat AKBP Imam Rofik diserahkan pafa AKP Ida Ayu Prameswari. Lalu Kapolsek Kasembon yang sebelumnya dijabat AKP Supriyanto, bergeser di Polsek Junrejo, dan digantikan oleh Iptu Windu Hadi.

Sedangkan Iptu Budiyono diteruskan oleh Iptu Guntur Wahyudi menjabat sebagai Kepala Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Kasat Tahti) Polres Batu. Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto mengatakan, dengan adanya mutasi ini bisa segera menyesuaikan jabatannya. Tujuannya agar tercipta kerjasama yang baik untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Batu. “Mutasi memang itu sudah hal yang biasa. Tetapi juga harus segera menyesuaikan sesuai dengan tugasnya agar tercipta kerjasama yang baik,” ujar pria yang akrab disapa Buher ini saat serah terima jabatan.

Tentunya keempat posisi yang telah diserahkan itu akan melanjutkan program dari pimpinan lama. Sehingga harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab. “Ibarat pohon kalau dipupuk dengan baik maka ia akan tumbuh dengan baik. Sama halnya dengan anggota, amanah dan integritas itu adalah pupuknya,” imbuhnya.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher : Sandi Alam
Sumber : Batu TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]mojokertotimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]mojokertotimes.com | marketing[at]mojokertotimes.com
Top