Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto (baju hitam) saat mendampingi Danrem 081/DSJ Safari Ramadan di Yonif 511/DY

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto (baju hitam) saat mendampingi Danrem 081/DSJ Safari Ramadan di Yonif 511/DY



Komandan Kodim (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto menegaskan Ramadan adalah bulan yang penuh keberkahan dan penuh pahala, maka tidak salah jika kita berbagi kepada sesama apa lagi kepada anak yatim piatu. Berbagi kepada sesama khususnya bagi yang sangat membutuhkan juga indah terasa.

"Selain dapat pahala, melalui wadah kegiatan ini, kita juga dapat mempererat jalinan silaturahmi  antara kami TNI dan Masyarakat," kata Dandim 0808/Blitar.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, di sela-sela kegiatan saat mendampingi Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, dalam rangka Safari Ramadan di Yonif 511/DY, Rabu (08/05/2019).

Sebelum buka puasa bersama seluruh Anggota Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki didampingi Dandim 0808/Blitar dan komandan Yonif 511/DY Letkol Inf Jadi menyempatkan membagikan santunan ke sejumlah anak yatim piatu.

”Ini adalah bentuk kepedulian kami Anggota TNI dengan harapan sekiranya akan bisa membantu kepada sesama,” imbuhnya.

Di bulan Ramadan ini mari kita saling mempererat tali silahturohmi dan memperkuat iman kita dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan ini tentunya diiringi dengan peduli kepada warga masyarakat khususnya warga tak mampu," jelas Dandim 0808/Blitar.

Acara Safari Ramadan ditutup dengan salat Tarawih berjamaah di masjid Al Hidayah asrama Yonif 511/DY.(*)


End of content

No more pages to load