Salah satu wahana di Malang Smart Arena (Igoy)

Salah satu wahana di Malang Smart Arena (Igoy)



Musim sekolah tidak membuat anak-anak kehilangan waktu untuk bermain bersama keluarga di kawasan bermain. Seperti halnya di kawasan playground terbesar, Malang Smart Arena (MSA). Kawasan ini masih bisa dinikmati kalangan anak -anak, meski saat ini sudah masuk sekolah. Karena MSA masih beroperasi pada jam pulang sekolah hingga pukul 19.00. 

Anak-anak bisa menikmati ragam permainan di kawasan ini. Hal itu dikarenakan Malang Smart Arena mempunyainya 12 wahana. Antara lain adalah Air Coaster, Safari Park (playground utama), Baby Playground, Archery (panahan), Warrior, Basketball, Football, Frisbee, Wall Climbing, Sensor Motorik, Game Motorik, Go Cart Scooter dan Bicycle.

Untuk tiket, MSA menerapkan harga tiket berbeda. Pada saat weekday, tiket masuk MSA dipatok sebesar Rp 80 ribu. Sedangkan saat weekend, tarif dipatok Rp 100 ribu. Dengan harga tiket itu, anak-anak sudah bisa bermain sepuasnya tanpa ada batas waktu. Namun, untuk pendamping cukup menambah Rp 50 ribu.

Operasional Manager Malang Smart Arena, Vani Vela mengatakan bahwa orang tua tidak perlu cemas mencari arena bermain untuk anaknya ketika musim liburan, karena MSA tetap buka hingga pukul 19.00 WIB. "Jadi kami akan buka satu jam lebih awal saat weekend, dan itu semua masih dalam aturan tidak ada durasi bermain untuk anak atau bisa dikatakan bebas sepuasnya," ungkap Vani.

Dengan jam buka hingga malam, menurutnya masih bisa dimanfaatka anak-anak. "Walau kegiatan sekolah sudah aktif, anak-anak tidak kehilangan waktu bermain bersama orang tua," sambungnya.

Untuk diketahui, MSA adalah playground yang bisa mendekatkan anak dengan orang tua, karena disana beberapa wahana didesain khusus agar orang tua tetap mendampingi anak-anak ketika bermain. 


End of content

No more pages to load