Teaser Poster Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)
Teaser Poster Film KKN di Desa Penari. (Foto: MD Pictures)

 

Masih ingat dengan kisah KKN di Desa Penari yang fenomenal tahun 2019 lalu? Thread horor yang ditulis oleh akun Twitter @SimpleM81378523 atau SimpleMan tersebut mendapatkan respons yang luar biasa. Berhasil membius masyarakat luas, KKN di Desa Penari sempat menjadi topik hangat warganet hingga berhari-hari lamanya.

Dalam thread tersebut, dikisahkan ada enam mahasiswa yang melaksanakan KKN di Kota B, Jawa Timur, pada 2009 akhir atau jika dihitung sebelas tahun yang lalu. 14 mahasiswa tersebut adalah Widya, Nur, Ayu, Wahyu, Bima, dan Anton. Mereka merupakan mahasiswa-mahasiswi angkatan 2005/2006 dari sebuah perguruan tinggi di Kota S. KKN di Desa Penari menceritakan pengalaman supranatural enam mahasiswa tersebut.

Misteri akan kisah itu lantas membuat banyak orang yang penasaran. Bahkan, banyak di antaranya mencari lokasi di mana sebenarnya kabupaten B itu. Apakah Banyuwangi, Blitar, Bondowoso, Bojonegoro atau Bangkalan?

Misteri yang belum ditemukan jawaban ini terus mengggelinding liar dengan analisis masing-masing pencari fakta yang seakan-akan mirip dengan aksi detektif. 

Melihat banyaknya antusiasme cerita KKN di Desa Penari ini, MD Picture pun mengangkatnya ke layar lebar. Film tersebut diproduseri Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Awi Suryadi. Sementara pemerannya di antaranya Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, serta Calvin Jeremy sebagai Anton.

Tepat pada hari ini (Rabu, 22/1/2020) Official Teaser Trailer KKN di Desa Penari akhirnya keluar. Berikut klipnya.

https://youtu.be/rqK3VD5ymk0

Film KKN di Desa Penari bisa disaksikan mulai 19 Maret 2020 di bioskop. Meski tayangnya masih lama, teaser trailer tersebut membuat banyak orang excited untuk menonton film KKN di Desa Penari.

"Anjir mau main dong ahhhh gilak baru ini se-excited gini ngikutin threadnya lah, nonton YouTube-nya lah tentang mereka. Gilak mau dibikin movienya dong. Ahhhh," ujar @alfiansyah_regi.

"TL youtube gue muncul teaser trailernya KKN dong, ditunggu adegan Bima sama Ayunya," ungkap @chalistarhm.

"Uwuwuwuwu ga sabar bulan Maret gaes. Yakin pasti Viral ini film," ucap @pramithayu.

"Gambaran desa nya sesuai dengan imanjinasiku pas baca threadnyaaa," kata @ardaaa_shxxxbi.

"Akhirnya akan tayang juga di bioskop nih, #KKNdiDesaPenari. Muncul di home youtube w official teasernya. Can't wait to watch this movie in Cinema," ujar @Mulyadiana_sep.